Plt Bupati Langkat Datang ke Acara Rembuk Kemerdekaan bersama Relawan Bobby Nasution 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution bersama Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo bertempat di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Jalan Wiliam Iskandar No.9 Kenangan Baru, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (27/8/2023).

Rembuk bertema “Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045”. Kehadiran Bapak Presiden RI Joko Widodo di sambut dengan sangat meriah dengan persembahan tarian etnik Karo majuah juah.

Laporan Panitia oleh Hasanul Jihadi menyampaikan bahwa Rembuk Kemerdekaan bersama Relawan Bobby Nasution (RBN) hari ini di hadiri 15 ribu Relawan Bobby Nasution di tengah terik yang panas di tengah kehausan ada yang belum dapat nasi tapi kita masih komitmen masih bersama-sama di ruangan gedung serbaguna Provsu pada acara Rembuk Kemerdekaan.

“Hari ini kita ucapkan selamat datang kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo yang telah hadir bersama kita guna memberikan motivasi kepada kaum muda di Sumatra Utara untuk lebih punya banyak harapan,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di usia muda 30 tahun sudah menjadi pemimpin yang rela menghabiskan waktunya tenaganya untuk bangsa dan negara kita terkhusus kota Medan.

“Mari kita songsong kaum muda yang mempunyai peranan dalam membangun bangsa dan negara kita Indonesia,” ajaknya.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kabupaten/Kota Se-Sumut, tokoh masyarakat Sumut Datok Sri Lelawangsa Samsul Arifin SE, Forkopimda Provsu, Ketua HIPMI kota Medan, Ketua MUI Kota Medan dan seluruh masyarakat kota medan dan sekitarnya yang tergabung dalam relawan bobby nasution (RBN).

Plt Bupati Langkat
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: Diskminfo Langkat)

Sambutan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Medan Sumatera Utara dan sekitarnya pada acara rembuk kemerdekaan yang begitu antusiasnya dan begitu meriah bersama Relawan Bobby Nasution.

“Untuk bagaimana kota medan untuk bagaimana Sumut dan Indonesia untuk memiliki pemimpin dan mempunyai visi misi yang jelas sehingga bisa menjadi pemimpin yang didambakan rakyatnya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Relawan Bobby Nasution. Tetap semangat untuk mencapai visi misi bagaimana kita bisa menentukan masa depan bangsa dan negara,” cetusnya.

“Untuk itu saya mengharapkan kolaborasi seluruh pihak untuk membangun kota Medan yang lebih maju melalui peran anak muda yang mempunyai kemampuan dan SDM yang berkualitas,” tambahnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Langkat, Kadis Pendidikan DR H Syaful Abdi SH SE MPd, Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP, mewakili Kadis Kominfo M Faisal SE MIkom (Kabid IKP), Ketua Al-Washliyah Drs Syahrizal MZ, Ketua MUI H Zulkifli Ahmad Dian Lc MA, Ketua Baznas H Thantawi Jauhari MA. (Edi)

- Advertisement -

Berita Terkini