Relawan Jokowi: Kinerja Bobby Nasution Lebih Baik dari Walikota Medan Sebelumnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM telah menjabat sejak 26 Februari 2021 hingga saat ini, merupakan menantu Bapak Jokowi dan suami dari Kahiyang Ayu.

Prestasi dan kinerjanya saat ini terus mendapatkan perhatian termasuk kritik politikus senior Panda Nababan. Menanggapi kritikan itu, Relawan Jokowi Gerakan Rakyat Tanpa Partai (Getar) M Iqbal mengatakan selama menjabat sebagai Wali Kota Medan progres kerja Bobby Nasution jelas lebih baik dari Wali Kota Medan sebelumnya karena masifnya pembangunan dari mulai kota hingga pinggiran.

“Saat ini pembangunan daerah pinggiran, kecamatan-kecamatan telah dilakukan hotmix, betonisasi dan perbaikan drainase yang tidak pernah dilakukan oleh Wali Kota-Wali Kota sebelum Bobby termasuk revitalisasi lapangan Merdeka dan daerah kesawan serta program sosial comunity,“ ujarnya kepada Wartawan di Medan, Minggu (02/07/2023).

Selain pembangunan peningkatan kwalitas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan telah dilakukan kerjasama dengan Pemprov Jawa Barat dan Pemerintah Kota/Kabupaten lainnya serta Universitas-Universitas dalam melakukan reformasi birokrasi dan menajemen pelayanan publik sehingga mencegah suap pada pelayanan dan jabatan birokrasi.

“Bobby telah melakukan penempatan pejabat dari mulai kelurahan, kecamatan, Dinas-Dinas berbasiskan kinerja sehingga ASN yang berprestasi dan punya kemampuan memiliki kesempatan mengisi struktur tersebut tanpa uang,“ tambahnya.

“Bung Panda Nababan melihatnya hanya sekilas sewaktu ke Medan kemarin, konsen Bobby melakukan pembangunan infrastruktur ‘sudah tak tercakapkan’ Bahasa Anak Medan karena jalan provinsi pun diambil alih menjadi jalan kota Medan termasuk pembangunan di kawasan Kebun Bunga,” pungkas mantan aktivis Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini