Walikota Sibolga Bantah Sakit Keras

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIBOLGA – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk membantah berita miring yang menyebutkan dirinya sedang sakit keras. Syarfi Hutauruk terlihat sehat dan bugar ketika seluruh staf pemko Sibolga mengadakan syukuran dan upa-upa di Rumah Dinas Walikota Sibolga pada Kamis (26/12/2019). Acara syukuran dan upa-upa dilakukan menjelang berakhirnya pekerjaan Pemko Sibolga tahun 2019.

“Sesungguhnya saya masih ingin menikmati istirahat di Jakarta, karena sangkin tingginya aktivitas bolak balik tugas ke luar negeri, dokter bilang saya keletihan dan butuh istirahat. Berhubung Ibu Delmeria ada agenda reses di Sibolga, jadi saya sekalian ikut, pertimbangan saya supaya menjawab polemik dan supaya tidak semakin banyak yang berdosa, karena menuduh saya sedang sakit parah bahkan sampai ada yang mengatakan saya sudah stroke,” katanya.

Setelah acara syukuran dan upa-upa, akan dilanjutkan dengan Zikir Akbar yang akan diadakan di Rumah Dinas Wali Kota pada malam hari. Zikir Akbar ini merupakan agenda rutin Pemko Sibolga pada setiap malam pergantian tahun, dan biasanya digelar tepat pada malam pergantian tahun, yakni pada 31 Desember malam.

Pantauan mudanews, Walikota Sibolga tampak sehat dan menerima tamu dengan suka cita. Tidak terlihat tanda – tanda Syarfi Hutauruk terkena penyakit stroke seperti isu yang beredar di masyarakat sibolga. Berita Sibolga (Akbar)

- Advertisement -

Berita Terkini