Jelang Ops Ketupat Toba 2022, Polres Binjai Gelar Doa dan Buka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Menjelang pengamanan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022, Keluarga Besar Kepelisian Resort (Polres) Binjai menggelar doa dan buka puasa bersama, bertempat di Aula Catur Sakti dan Halaman Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1 Binjai, Senin (25/04/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Junika Ferio Sano Ginting Sserta dihadiri keluarga besar Polres Binjai.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai menyampaikan bahwa beberapa hari ke depan, Polres Binjai akan menggelar Operasi Kemanusiaan “Ketupat Toba 2022” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Melalui kegiatan doa dan buka puasa bersama ini, nantinya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta seluruh personel selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Binjai menjelaskan bahwa buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota khususnya bagi anggota yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H.

“Sehingga diharapkan dapat menjalin kekompakan dan silaturrahmi yang lebih erat lagi diantara sesama personel Polres Binjai,” ucap Kapolres Binjai.

Rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan Tausiah oleh Ustaz Hendra Bowo SSos MHI. Dalam tausiahnya menyampaikan bahwa ada 2 keistimewaan orang yang melaksanakan silaturrahmi yakni umur yang berkah.

“Apalagi mau menyantuni anak yatim, maka doa – doa nya akan diijabah, dimudahkan rezekinya dan diberikan kesehatan, sehingga dalam melaksanakan aktivitas dan tugas dapat sukses dan lancar,” ucap Ustaz Hendra Bowo SSos MHI.

Di akhir tausiahnya, tak lupa Ustaz Hendra Bowo mendoakan agar Kapolres Binjai dan seluruh personel jajaran Polres Binjai dalam melaksanakan tugas selalu diberi kemudahan, kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam berkarir oleh Allah SWT.

Selain doa dan buka puasa bersama, Polres Binjai juga memberikan bantuan tali asih kepada anak – anak yatim dari panti asuhan Assalam sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Polres Binjai kepada anak – anak yang membutuhkan bantuan. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini