Berantas Penyakit Masyarakat Jelang Ramadan, PD KAMI Apresiasi Polres Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – PD Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Kota Binjai melalui Wakil Sekretaris Hadyan HY Siregar SP mengapresiasi Polres Binjai beserta Tim Gabungan dalam memberantas penyakit masyarakat yaitu judi, Narkoba, Miras, kenakalan remaja dan perilaku sex bebas di wilayah hukum Polres Binjai.

“KAMI Binjai sangat mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai di bawah kepemimpinan AKBP Hendrick Situmorang beserta Tim Gabungan, semoga Kapolres Binjai bisa menindak lokasi-lokasi penyakit masyarakat lainnya serta tidak ada tumpang tindih mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadan,” kata Hadyan HY Siregar SP dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/3/2023).

Hadyan berharap agar terjalinnya selalu koordinasi yang baik antara Polres Binjai dengan Pemerintah Kota Binjai serta Unsur Forkopimda lainnya demi mewujudkan Kota Binjai yang nyaman dan aman saat bulan ramadan.

“Harapannya tidak ada lagi tempat-tempat penyakit masyarakat seperti itu yang masih buka dan beroperasi di bulan ramadan dan seterusnya untuk menjaga ketertiban umat beragama sesuai dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai berbudaya dan religius,” pungkasnya mengahiri. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini