Grapensi Serdang Bedagai – Tebing Tinggi Sumut Gelar Seminar Nasional Investor of Change Pemuda Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, TEBINGTINGGI – Ketua Generasi Muda Peduli Pendidikan Indonesia (Grapensi) Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara, Fahmy Syahputra, menggelar seminar nasional pada tanggal 11 Maret 2023 di Kota Tebing Tinggi.

Dalam keterangannya kepada media, Fahmy mengatakan bahwa Seminar Nasional ini bertujuan untuk membangun wawasan kebangsaan bagi generasi muda Indonesia, membangun kemandirian untuk anak anak muda Indonesia khususnya di area Kabupaten Serdang bedagai dan Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

“Karena kami menyadari bahwa generasi muda ini calon pemimpin Indonesia dimasa yang akan datang, dengan pembinaan mental karakter melalui seminar ini, harapanya terjadi penyadaran bagi generasi muda bahwa mereka adalah pemilik perubahan untuk Indonesia dimasa datang,” jelas Fahmi.

Hadir dalam seminar nasjonal ini Ketua Umum DPP Grapensi Wulan Sri Maulani, SM.MM, Sekretaris Jenderal Saad Budiman Lubis dan Nara Sumber Utama Penggagas Investor of Change Pemuda Indonesia Dr. Ilyas Indra.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Jenderal Generasi Muda Peduli Pendidikan Indonesia, Saad Budiman Lubis, menyampaikan bahwa anak muda ini kekuatan utama negara di masa yang akan datang, gagasan Investor of Change pemuda Indonesia yang di gagas oleh Dr. Ilyas Indra dan dituangkan dalam seminar kali ini akan membantu anak anak muda mencapai kemandirian dengan peta yang jelas dan memili karakter mental leader yang bagus untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, untuk daerahnya dan tentu untuk Indonesia.

Di akhir seminar, Ketua Umum DPP Grapensi Wulan Sri Maulani membakar semangat ratusan anak muda serdang bedagai dan Kota Tebing Tinggi untuk menjadi pelaku Investor of Change Pemuda Indonesia demi Indonesia Emas 2045. (Dede/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini