Upgrade Ilmu Pengetahuan Mata, PDUI Sumut Akan Gelar Seminar dan Workshop

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka mengupgrade keilmuan di bidang kesehatan mata, Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sumatera Utara akan menggelar Seminar dan Workshop, Sabtu 25 Februari 2023 mendatang.

Kegiatan seminar dan workshop ini akan berlangsung di RS MATA SMEC Jalan Iskandar Muda, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, dengan menghadirkan dua narasumber yang sangat berkompeten.

Narasumber yang akan hadir yaitu dr Balgis Desy Sulistyowati Sp M *(Kelainan Refraksi dan Teknik Pemeriksaan Refraksi)* dan dr Sindy Boru Sembiring Sp M *(Deabetic Retinopathy).*

Seminar dan workshop yang diselenggarakan oleh PDUI Cabang Sumatera Utara ini bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) MATA SMEC Medan.

Ketua Umum PDUI Cabang Sumatera Utara dr Rudi Rahmadsyah Sambas mengungkapkan kegiatan seminar dan workshop ini merupakan bagian dari upgrade ilmu pengetahuan pada mata bagi kalangan dokter umum khususnya di PDUI.

“Mari ramaikan upgrade yang selalu dilaksanakan oleh organisasi profesi dokter umum Indonesia Cabang Sumatera Utara di Medan,” ujarnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini