Hadir dan Memberi Kuliah Kebangsaan Pada Pelantikan DPD KNPI Se Lombok, Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Serahkan Data Legalitas DPP KNPI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LOMBOK – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra, menghadiri dan memberi Kuliah Kebangsaan pada pelantikan DPD KNPI se- Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (05/02/2023).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum DPP KNPI menyerahkan data simbolis Legalitas DPP KNPI, baik Notaris, Kumham, NPWP dan Pengesahan Logo Dirjen Haki kepada Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, M.Si. dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Tri Budiprayitno yang mewakili Bapak Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Ini Pak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB dan pak Bupati Legalitas kami,” ucap Dr. Ilyas didepan ratusan pengurus KNPI se-Lombok yang hadir.

Ilyas menjelaskan jika semua legalitas tersebut dapat digunakan oleh pengurus KNPI Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTB untuk berbagai urusan administrasi dan menjalankan roda organisasi untuk berkarya dan pemuda terlibat dalam pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Misalnya untuk pembuatan rekening dan adminstrasi lainnya,” jelas Ilyas.

Adapun pengurus KNPI yang dilantik adalah Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Lombok Tengah di Hotel Raja Mandalika, Lombok, dan DPD KNPI Kebupaten Lombok Barat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini