DPD KNPI Binjai dan GMKI Adakan Diskusi Publik Refleksi Hari Pahlawan Nasional 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai bersama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Binjai menggelar Diskusi Publik.

Kegiatan Diskusi Publik yang bertajuk “Refleksi Hari Pahlawan 2021” ini dilaksanakan di Yayasan MBA Kota Binjai, Rabu (10/11/2021).

Sebagai Narasumber Ketua DPD KNPI Binjai Agus Purwanto yang di kenal sebagai seorang Akademisi menyampaikan bahwa Refleksi Hari Pahlawan merupakan momentum berharga dalam mengenang jasa para pahlawan.

“Dengan senantiasa menanamkan nilai-nilai cinta tanah air, sebagai Mahasiswa harus berani menyuarakan kebenaran dan keadilan,” ujarnya.

“Sejarah perjuangan panjang Bangsa Indonesia dalam merebut dan mempertahankan NKRI harus di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk umat khususnya membangun Peradaban di Kota Binjai,” ucap Agus.

Turut hadir beberapa unsur pengurus DPD KNPI Binjai, Wakil Ketua dan LBH KNPI Binjai, Ketua Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Nommensen Yusril, serta para senior GMKI. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini