Peringati Hari Pahlawan 2021, HMI dan PMII Ziarah di Makam T. Amir Hamzah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang bertepatan pada tanggal 10 November, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah STAI JM Tanjung Pura Alfi Syahrin bersama Formature Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ekonomi Syariah STAI JM Tanjung Pura Rizky Pratama melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Tengku Amir Hamzah, Rabu (10/11/2021).

Menurut Alfi, kegiatan ziarah bisa dilakukan semua orang, namun waktu dan kesempatan yang kadang tidak semua orang dapat memilikinya. “Ini merupakan kesempatan yang baik yang patut kami syukuri untuk dapat mengambil hikmah dari sejarah perjuangan yang dilakukan oleh Tengku Amir Hamzah,” kata Ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAI JM Tanjung Pura Alfi Syahrin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/11/2021).

Alfi Syahrin juga berharap peringatan Hari Pahlawan di masa ini dapat memberikan semangat bagi semua untuk terus bersatu demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno pernah mengatakan bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” ucapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini