GMNI Medan lantik DPK GMNI UISU Periode 2020 – 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Universitas Islam Sumatera Utara periode 2020 -2021 resmi dilantik di Aula Yayasan UISU, Pelantikan Pengurus dan Seminar Publik ini mengusung tema “Peran Perguruan Tinggi dalam Mencerdaskan Generasi Bangsa Berbasis Teknologi secara Tepat Guna” pada Kamis (14/1/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh DPC GMNI Medan ,Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Wakil Dekan, Staf kemahasiswaan dan Komisariat Sejajaran Gmni Kota Medan, serta organisasi ekseternal dan internal UISU PMII, HMI, SMI, 234 SC, HIMALAYA, MENNWA beserta seluruh kader GMNI Komisariat UISU.

Hadir juga dalam kegiatan pelantikan ini Ketua DPP GMNI Bidang Pendidikan dan Kebudayaan bung Syam Firdaus Jafba yang diundang sebagai Narasumber dalam kegiatan pelantikan dan seminar publik, yang dimana beliau dulunya kader Gmni Medan yang berasal dari Komisariat Gmni UISU.

Wakil Ketua Bidang Agitasi dan propaganda DPC GMNI MEDAN Ridwan Saragih sekaligus melantik pengurus baru mengatakan tema yang diusung kali ini menjadi tantangan bagi pengurus yang dilantik dalam menghadapi tantangan bangsa terutama di era digitalisasi saat ini.

“Saya berharap rekan-rekan seperjuangan dalam menjalankan amanah organisasi dengan penuh dedikasi dan selalu menjaga komitment terhadap ikrar yang baru saja diucapkan serta untuk senantiasa berinovasi dalam merancang program kerja agar dapat memberi warna baru dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Sementara Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Ahmad Bukhori ST MT menyampaikan bahwa pihak kampus sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komisariat GMNI UISU.

“Dan pihak Kampus akan selalu terbuka Bersinergi bersama organisasi – organisasi internal dan eksternal UISU salah satunya Gmni Uisu,” ungkapnya.

Ketua DPK GMNI UISU Julpadli simamora dalam sambutannya siap membesarkan GMNI UISU kedepannya lebih baik lagi serta menjadi wadah bagi mahasiswa dalam beorganisasi dan berharap kepada seluruh pengurus untuk saling bersinergi, bahu membahu dalam menjalankan amanah organisasi.

“Kami juga siap bersinergi bersama organisasi internal maupun eksternal kampus demi kebaikan dan Kemajuan Kampus dan Bangsa. serta menjadi mitra kritis bagi kampus untuk kemajuan uisu kedepannya dan siap bekerja sama dengan Pihak Kampus untuk meningkatkan Kualitas Pendidikan Kampus,” tutupnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini