Peduli Korban Bencana Alam NTT dan NTB, GMNI Medan Galang Dana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan melakukan aksi kemanusian penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana alam banjir bandang dam tanah longsong di nusa tenggara timur (NTT) dan nusa tenggara barat (NTB). Kamis (15/4/2021).

Pengurus DPC GMNI Medan bung Ridwan Saragih mengatakan becana alam di NTT dan NTB adalah duka kita semua masyarakat indonesia maka dengan itu mari bergotong royong membantu dan meringakankan beban para koban terdampak bencana.

“Kegiatan sosial ini adalah bentuk dari pada kepedulian Gmni terhadap saudara saudara kita yang terdampak korban bencana alam di NTT dan NTB,” tuturnya.

Bung Ridwan mengaungkapkan aksi kemanusiaan penggalangan dana ini dilaksanakan dalam waktu tiga hari mulai tanggal 15 -17 april 2017 dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib, di simpang empat juanda dan beberapa titik lainnya di Kota Medan.

“Kegiatan aksi kemanusian penggalangan dana ini di ikuti oleh kader GMN se Kota Medan,” ujarnya.

Ia menambahka, hasil dari penggalangan dana ini nantinya lansung dikirimkan ke DPP GMNI untuk disalurkan ke korban bencana di NTT dan NTB.

“Mudah-mudahan bantuan dana yang dikumpulkan dapat nantinya meringankan beban saudara kita disana,” harapnya.

“Kami dari GMNI Medan menyampaikan duka yang begitu dalam atas terjadinya bencana alam, semoga dengan kejadian ini kita bisa semua banyak mengambil hikmahnya dari setiap musibah yang terjadi dan selalu tetap bersyukur,” pungkas Ridwan.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini