Rizki Mardhatillah Bersama Keluarga Besar Surosentono Bagikan Paket Qurban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Semarak perayaan Idul Adha 1444 Hijriah, menjadi momentum berharga bagi Fungsionaris Golkar Binjai Rizki Mardhatillah bersama keluarga besar Surosentono.

Pada kesempatan Raya Haji itu, turut melaksanakan ibadah qurban dengan memotong 1 ekor lembu, yang dilaksanakan di halaman rumah Bapak Sunar yang beralamat di Jalan Bandung Gang Warsono Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (30/06/2023).

Kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut digelar sebelum ibadah sholat Jumat. Usai pemotongan, paket hewan qurban turut juga dibagikan ke puluhan warga lingkungan 3 Kelurahan Rambung Barat.

Rizki Mardhatillah yang juga merupakan Bacaleg DPRD Kota Binjai Dapil Binjai Selatan itu mengatakan, “Ibadah qurban merupakan perintah Allah yang diturunkan dari Nabi Ibrahim kepada anaknya Nabi Ismail, fitrah dari ibadah ini adalah bentuh kepatuhan dan keikhlasan seorang hamba kepada penciptanya,” ucapnya.

“Maka dari itu, marilah kita berlomba-lomba untuk menunaikan ibadah qurban dari tahun ke tahun, untuk meningkatkan rasa syukur dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap pria yang berperawakan tinggi dan berkacamata itu.

Masih kata Rizki yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai menambahkan, “Semoga momentum dan kehangatan Qurban bersama keluarga besar Surosentono menjadi ajang silaturahmi yang terus terjalin hingga ke cicit, dan menjadi wadah keluarga yang akan memberikan manfaat luas, baik sesama keluarga maupun kepada umat,” bebernya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini