Idul Adha 1444 H, DPW PSI Sumbar Sumbangkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Mesjid Darussalam Koto Tangah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat tunjukan rasa kepeduliannya kepada masyarakat dengan menyumbangkan satu ekor sapi kurban ke Mesjid Darussalam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Kamis (29/06/2023).

Penyerahan sapi dan pelaksanaan kurban tersebut dihadiri ratusan warga/jamaah mesjid yang ikut menyaksikan langsung pemotongan sapi tersebut serta setelah sholat Dzuhur melaksanakan makan siang bersama.

Ketua DPW PSI Sumbar, Sukma Trianda Putra dalam wawancara dengan media ini di lokasi mengatakan hal tersebut merupakan bentuk melaksanakan kewajiban ia bersama DPW PSI Sumbar sebagai umat muslim untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat sekitar.

Ia berharap sapi kurban tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar mesjid Darussalam, Koto Tangah tersebut.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat serta kita bisa mengambil hikmah ketika nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Ismail sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah SWT. Sebelum Nabi Ibrahim mengorbankan putranya, Allah SWT menggantikan Ismail dengan domba,” ucapnya.

Selain itu, Bro Putra sapaan akrabnya mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan kurban tersebut.

“Apresiasi yang luar biasa kepada panitia, pemuda serta masyarakat begitu kuat solidaritas didalam menjaga silaturahmi sesama warga. Semoga tahun depan kami bisa lebih banyak berbuat untuk warga,” tutupnya.

Ditempat yang sama, panitia Mesjid Darussalam mengucapkan terimakasih atas sumbangan satu ekor sapi dari DPW PSI Sumbar tersebut.

“Saya bersama warga Wisma Indah 5 Jundul 3 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PSI Sumbar yang telah menyumbangkan satu ekor sapi sehingga kami bisa kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkini