Ketua PW PIN Lampung Bersilaturrahim Ke Kediaman KH. Imaduddin Utsman Al Bantani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LAMPUNG – Tepatnya pada hari Ahad, 11 Juni 2023, Ketua PW PIN Lampung Ustadz Musthofa yang ditemani Bendahara PW PIN Lampung Kang Rio Rinaldi berkesempatan bersilaturrahim ke kediaman KH. Imaduddin Utsman di Banten. Alhamdulillah kehadiran mereka pun disambut baik dan ramah oleh KH. Imaduddin Utsman, sosok Ulama Nusantara yang dikenal dengan keberaniannya di dalam menjaga warisan Walisongo dan melindungi masyarakat pribumi dari doktrin-doktrin perbudakan yang dilakukan oleh bangsa asing.

Dalam kesempatan yang sangat baik tersebut, Ketua PW PIN Lampung Ustadz Musthofa mengenalkan PIN kepada KH. Imaduddin Utsman serta menyampaikan harapan dari Penasihat PIN Lampung Ustadz Suparman Abdul Karim agar beliau berkenan hadir di Lampung untuk mengisi kegiatan pengajian akbar. Setelah mendengarkan penjelasan tentang PIN, beliau sangat terharu dan mengapresiasi perjuangan seluruh sahabat PIN yang benar-benar mencintai dan mau melanjutkan perjuangan Ulama Nusantara. Beliau pun berkenan dengan senang hati menghadiri undangan untuk mengisi pengajian akbar di Lampung.

Semoga melalui silaturrahim PIN yang diwakili oleh Ketua dan Bendahara PW PIN Lampung ke kediaman KH. Imaduddin Utsman Al Bantani semakin memperkuat perjuangan seluruh sahabat PIN di dalam mendakwahkan Islam Nusantara sebagaimana yang telah dicontohkan oleh para Walisongo yang telah berhasil mensyiarkan Islam di Bumi Nusantara dengan santun dan moderat, merangkul bukan memukul serta mencintai dan menghargai keanekaragaman budaya yang ada di bumi Nusantara.

#PIN_PejuangIslamNusantara

Penulis : Abdul Kholiq (Ketua Umum PIN)

- Advertisement -

Berita Terkini