Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Sirodj Memberikan Nasihat kepada Ketua PC PIN Lampung Timur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LAMPUNG TIMUR – Alhamdulillah dalam acara Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jailani dan Haul Simbah KH. Raden Rohmat Joyo Ulomo serta Haul Para Masyayikh Pondok Pesantren Tri Bakti At Taqwa sekaligus Reuni Akbar Alumuni Pondok Pesantren Tri Bakti At Taqwa yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Desember 2022 di Pondok Pesantren Tri Bakti At Taqwa Desa Rama Puja, Kecamatan Raman Utara Lampung Timur. Ketua PC PIN Lampung Timur Ustadz Habib Hamdani berkesempatan duduk berdampingan dengan Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Sirodj Ketua Umum PBNU Periode 2010 – 2021 yang merupakan penceramah di dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan baik ini, Ustadz Habib Hamdani memperkenalkan dirinya sebagai Ketua PC PIN Lampung Timur yang lantas disambut gembira oleh Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Sirodj.

Beliau pun bertanya tentang perkembangan PIN di Lampung Timur yang kemudian dijawab oleh Ustadz Habib Hamdani bahwa PIN Lampung Timur terus bergerak dan anggota sudah semakin bertambah.

Dengan raut wajah penuh senyum yang merupakan ciri khasnya, lantas Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Sirodj memberikan nasihat kepada Ketua PC PIN Lampung Timur bahwa dimulai dari kecil dulu yakin saja PIN di Lampung Timur akan besar dan beliau juga berpesan agar jangan takut dengan fitnahan, cibiran orang, dibenci orang dalam berjuang di PIN.

Semoga nasihat Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Sirodj yang sangat baik ini dapat menambah semangat juang para sahabat PIN Lampung Timur khususnya dan umumnya seluruh sahabat PIN yang ada di penjuru nusantara hingga luar negeri serta menjadi wasilah keberkahan untuk kita semuanya.

Oleh : Abdul Kholik (Ketua Umum PIN)

#PIN_PejuangIslamNusantara

- Advertisement -

Berita Terkini