AMPI Binjai Silaturahmi dengan Ali Umri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Momentum menjelang Musyawarah Daerah IX AMPI Kota Binjai, DPD AMPI Kota Binjai melakukan road show silaturahmi kepada senior di AMPI dan Pemerintah.

Dalam hal ini, Ketua DPD AMPI Binjai Abdin Zaini Sembiring beserta Pengurus bersilaturahmi dengan Senior AMPI Binjai HM Ali Umri SH MKn yang merupakan Ketua DPD AMPI Kota Binjai periode 1995-2000 .

Abdin Zaini Sembiring Ketua DPD AMPI Binjai dalam silaturahminya mengucapkan terima kasih kepada HM Ali Umri Wali Kota Binjai Periode 2000-2010 yang telah menerima pengurus AMPI Binjai dalam rangka persiapan Musda IX AMPI Kota Binjai dalam waktu dekat ini.

“AMPI Binjai tidak terlepas dari saran dan kritik membangun dari senior AMPI lainnya termasuk HM Ali Umri yang hari ini kami perlu banyak belajar dari beliau yang merupakan Tokoh Sumatera Utara,” tegas Zaini.

H. M Ali Umri dalam penerimaan Silaturahmi DPD AMPI Kota Binjai dikediamannya Jalan Danau Tempe Kelurahan Sumber Karya Binjai Timur Kota Binjai Sumatera Utara sangat terharu atas kedatangan AMPI Binjai.

Politisi Nasdem Ali Umri juga bercerita disaat menakhodai AMPI Binjai sebelum menjabat Wali Kota Binjai, banyak suka dan duka di AMPI diwaktu saya menjadi Ketua AMPI Binjai, saya banyak belajar dan bersilaturahmi kepada siapapun.

“Saya mendukung program kegiatan DPD AMPI Kota Binjai dibawah pimpinan Abdin Zaini Sembiring,” papar Ali Umri Anggota DPR RI Periode 2014-2019.

Usai silaturahmi, diselingi acara makan bersama dan bersuka cita yang telah dipersilahkan oleh H. M Ali Umri. (Lr)

- Advertisement -

Berita Terkini