Syukri Chaniago, Sah Pimpin AMPI Kecamatan Medan Denai 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Musyawarah Kecamatan Ke VII AMPI Medan Denai berjalan dengan lancar serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan di Aula Kantor Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 Kecamatan Medan Denai, Sabtu (28/03/2021).

Dalam acara tersebut, Muhammad Syukri mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua, karena dalam pencalonan tidak ada yang mendapaftar selain syukri, maka dengan otomatis serta sesuai AD ART yang berlaku, M. Syukri chaniago terpilih menjadi Ketua AMPI Medan Denai secara aklamasi dalam Musyawarah tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua dr. David L selaku ketua DPD AMPI Sumut yang di Wakilkan, abangda Amas Muda selaku Plt Ketua DPD AMPI Medan serta bg Jolly guru kami yang telah banyak membantu mengarahkan dan mengsuksesan Musyawarah ini,” ujarnya.

“Terpilihnya saya sebagai ketua AMPI Medan Denai juga tidak terlepas dari dukungan para sahabat, terutama Ketua Panitia yaitu abanda Jhoni Chaniago yang sudah banyak berkorban untuk waktu, tenaga dan lain-lain, untuk itu saya ucapkan terimakasih sudah memberi kepercayaan memilih saya menjadi ketua AMPI Medan Denai periode 2021 – 2026,” lanjutnya.

Jhoni selaku Ketua Panitia menyampaikan Selamat dan Sukses untuk abangda Syukri yang terpilih menjadi Ketua AMPI Medan Denai.

“Semoga dalam kepemimpinan beliau kita bisa bersama sama membangun kearah yang gemilang serta mampu memperdayakan para kader AMPI yang ada di Kecamatan Denai ini dan mari kita BERAMPI DIMANAPUN MEDANNYA,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini