Pimpinan Rayon AMPI Medan Denai Berbagi Takjil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 2021, Pengurus Rayon Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Medan Denai membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Mandala By Pass, Kelurahan TSM 1, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada hari Jumat (23/4/2021).

Pembagian takjil dilakukan oleh Ketua AMPI Medan Denai M. Syukri Chaniago beserta pengurus sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan.

AMPI Medan
M. Syukri Chaniago, Ketua Rayon AMPI Medan Denai

Ketua AMPI Medan Denai, M. Syukri Chaniago saat membagi-bagikan takjil bersama pengurus dan anggota disambut antusias oleh masyarakat pemakai dan pengguna jalan.

“Dalam pembagian takjil kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan kurang lebih 500 takjil dan Kami AMPI Medan Denai ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan sekaligus memberikan pemberitahuan kepada pemakai jalan agar dapat mencegah adanya wabah Covid-19 yang berkepanjangan,” kata Syukri saat ditemui mudanews.com.

Jhony Iswan Chaniago menambahkan, kami AMPI Medan Denai dengan adanya Covid-19, bukanlah halangan untuk berbagi. “Karena kepedulian kami berbagi kepada sesama dengan masyarakat, yang perlu kami ambil adalah Hikmah berbagi di bulan suci Ramadhan suatu Berkah,” jelas Jhoni.

Turut hadir juga Jolly Sikumbang selaku penasehat AMPI Medan Denai menyampaikan mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan serta selalu menggunakan masker, bahkan jaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Tetap berdiam diri di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak,” pungkas Jolly. (Fahmi)

- Advertisement -

Berita Terkini