SEMMI Apresiasi Polres Langkat Menjadikan Kamtibmas yang Kondusif

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK merupakan Kapolres Langkat yang sangat dekat dengan ulama, masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan mahasiswa.

Selama kepemimpinan beliau kita sangat melihat kekondusifitasan di wilayah kerja Kapolres Langkat.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslim Islam (PC SEMMI) Langkat Mukthi Halwi dalam keterangannya kepada mudanews.com, Senin (12/9/2022).

“Sangat apresiasi Kapolres Langkat dalam menjalankan tugasnya, selalu bersinergi dengan mahasiswa pemuda dalam giat giat positif sehingga terbangun keharmonisan untuk wilayah kabupaten Langkat,” tuturnya.

Diungkapkan Halwi, saat PC SEMMI Bansos dan sunat masal untuk wilayah kecamatan Wampu AKBP Danu Pamungkas langsung hadir dan menemui masyarakat untuk memberikan Bansos serta santunan.

Selain itu, giat lain juga Kapolres Langkat sangat sangat sigap. Selain itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas juga mendapatkan bukti dari amanah dengan tugasnya yaitu 3 Penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak yang langsung diterima oleh Kapolres Langkat.

Mukthi Halwi menyampaikan dan melihat pada dasarnya ke kondusifan kabupaten Langkat dengan adanya Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Langkat.

“Kita melihat dari berbagai prestasi yang mampu membuat kabupaten Langkat lebih baik dari sebelumnya. Hari ini Kapolres Langkat mampu mewujudkan Polri yang presisi,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, Kapolri dan Kapolda Sumut layak mempertahankan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,” kata Halwi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini