Ditinggal Sholat, Sepeda Motor Irfandi Raib Diparkiran Mesjid

Kepergok Sikat Sepeda Motor, Samuel Babakbelur di Sikat Massa
Net/Ilustrasi

Laporan: Putra

MudaNews.com, Medan (Sumut) -Apes benar nasib yang dialami Mhd. Irfandi (33) ini. Pasalnya, baru sebentar ditinggal menunaikan sholat subuh. Sepeda motor Yamaha Mio BK 5867 ACN, yang awalnya di parkirkannya diparkiran Mesjid Almizan, Jalan HM Yacob Lubis Gang Merpati, Desa Bandar Khalipah raib digasak maling, Kamis (6/4) sekira pukul 05.30 WIB.

Merasa telah menjadi korban pencurian, Irfandi mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (6/4) Petang, guna melaporkan peristiwa yang di alaminya. Saat menunggu diperiksa oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) kepada MudaNews.com Irfandi menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Sebelum peristiwa pencurian itu terjadi, saat itu dirinya berniat untuk menunaikan sholat subuh di Mesjid Almizan. Sesampainya di Mesjid, Irfandi lalu memarkirkan sepeda motornya diparkiran mesjid dan selanjutnya masuk kedalam guna melaksanakan sholat subuh.

Selesai sholat, Irfandi berniat pulang dan menuju ketempat parkiran sepeda motornya. Namun alangkah terkejutnya Irfandi, ia tidak lagi melihat sepeda motornya diparkiran itu. Melihat itu, ia sempat berusaha mencari sepeda motornya disekiran lokasi mesjid, namun usaha Irfandi sia-sia.

“Saat aku sholat subuh, sepeda motorku kuparkirkan di parkiran dengan stang terkunci. Namun saat aku mau pulang sudah hilang,” ujar Irfandi sembari meninggalkan MudaNews.com menuju ruang pemeriksaan.

Sampai berita ini dikirimkan ke redaksi, Irfandi masih di periksa di ruangan penyidik Polsek Percut Sei Tuan.[rd]