LKPJ 2023, Ini Catatan Fraksi Gerindra Terhadap Pemkab Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Partai Gerindra memberikan pandangannya terhadap Pemkab Batu Bara dalam Rapat Paripurna LKPJ 2023. Pandangan fraksi tersebut dibacakan oleh Anggota DPRD Andriamsyah, SH. Kamis (28/3/2024).

Ia mengatakan, Fraksi partai gerindra memandang bahwa kedepan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan anggaran sudah semestinya semakin diperketat bersamaan dengan upaya memperbaiki struktur penganggaran agar lebih tepat guna dimasa-masa mendatang.

Tak hanya itu, sambungnya, Fraksi gerindra memberikan pandangan terhadap silpa tahun anggaran 2023 sebesar rp.14.818.573.168,56 (14 milyar 818 juta 573 ribu 168,56 rupiah) apakah silpa ini sisa dari kegiatan atau kegiatan yang tidak dilaksanakan.

Oleh karenanya, menyangkut tentang sisa anggaran di tahun 2023 fraksi gerindra menyarankan dan menegaskan sisa anggaran yang begitu besar untuk kedepannya harus dengan terukur dan lebih baik sehingga sisa anggaran tidak terjadi tahun ketahun.

“Fraksi gerindra meminta agar seluruh opd bekerja keras dan bergerak cepat dan tepat dalam melaksanakan program dan kegiatan sehingga target-target yang ingin dicapai terpenuhi serta serapan anggaran mampu dimaksimalkan,”Pungkasnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini