PAC GP ANSOR Percut sei tuan berbagi rejeki di Bulan Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PERCUT SEI TUAN – Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang dinanti-nanti oleh ummat muslim yang ada di seluruh dunia.

Bulan penuh barokah dan ampunan dari Allah SWT kepada seluruh ummatNYA dan bulan di mana ummat muslim dapat menjalankan berbagai ibadah serta kebaikan guna mendapatkan pahala yang besar.

Alhamdulillah, PAC GP ANSOR Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang juga bisa memanfaatkan bulan yang suci ini untuk menebar kebaikan.

Pada hari ini, Jumat (29/3/2024) PAC GP ANSOR Percut Sei Tuan melaksanakan salah satu program kerjanya dari beberapa program kerja yang telah tersusun untuk tahun 2024 ini, yakni program yang diberi nama “Indahnya berbagai ke sesama ummat ciptaanNYA” terkhusus untuk di beberapa desa yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sekretaris PAC GP ANSOR Percut Sei Tuan, Putra Pratama mengatakan, bahwasanya arahan dari Ketua PAC GP ANSOR Percut Sei Tuan Sahabat M Fikri Ali Pulungan, agar di bulan yang penuh barokah dan rahmatNYA ini dapat menyisihkan sebahagian rezeki agar dapat dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Allah menitipkan rezeki kepada kita dan kita jangan lupa memberikan hak mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Pada hari ini, mereka membagikan 15 goni beras kepada 15 keluarga di Desa Kolam Percut Sei Tuan.

“Semoga bantuan ini barokah bagi kita semua” pungkas Putra. ( )

- Advertisement -

Berita Terkini