RAK HMI Komisariat PAAP USU, Berlangsung Hanya Satu Hari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pendidikan Ahli Administrasi Perusahaan (PAAP USU) menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang ke-30. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Anjungan Melayu di Medan, Sabtu (15/1/2022).

Pada pelaksanaan RAK kali ini mengusung tema, “Reaktualisai Organisasi yang lebih Aktif dan Progresif”.

RAK HMI Komisariat PAAP USU
Pengurus HMI Cabang Medan, Deni (Foto: dok istimewa)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pengurus HMI Cabang Medan, Deni yang mewakili Ketua HMI cabang Medan.

Dalam sambutannya, Deni mengungkapkan dirinya hadir menggantikan ketua HMI Cabang Medan yang tidak sempat datang namun beliau menitipkan pesan.

“Saya mewakili Ketua umum HMI cabang Medan yang tidak sempat hadir karena aktivitas lain, besar harapan beliau melalui RAK ini regenerasi kepengurusan HMI Komisariat HmI PAAP USU jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Turut hadir pula alumni kakanda Elva yang juga mantan ketua Kohati Cabang Medan  menjelaskan tujuan diselenggarakan rapat ini untuk memberikan evaluasi dan proyeksi dan regenerasi.

“Rapat ini bertujuan untuk memberikan evaluasi dan proyeksi yang bijak, objektif dan membangun. Serta mampu melahirkan regenerasi yang nantinya mampu memberikan warna baru dalam sejarah panjang perjalanan HMI Komisariat PAAP USU. Dengan cara baru di era milenial ini,” jelasnya.

Turut juga hadir Mar’ie Muhammad selaku Senior Hmi PAAP USU menambahkan
RAK HmI PAAP USU yang ke 30, kali ini berlangsung 1 hari saja dikarenakan musyawarah dan mufakat oleh kader-kader aktif, senior dan Alumni HmI PAAP USU.

“Hasil perhelatan RAK kali ini yakni saudara Abiyyu Terpilih sebagai Ketua umum HmI PAAP USU 2022 – 2023 dan merupakan kader terbaik HMI paap usu,” tambahnya.

“Di HMI kita tidak bicara hanya sekadar kuantitas, tapi kualitas juga yang paling utama untuk sama sama diperjuangkan, terutama kualitas sikap dan kualitas keilmuan,” harapnya.

Mar’ie Muhammad juga mengatakan secara tegas bahwa acara ini sebagai RAK yang sah dan sesuai konstitusi.

Dalam terpilihnya ketua Komisariat HmI PAAP USU yang baru yaitu Abiyyu selaku mandataris berharap agar keluarga besar HmI PAAP USU salalu mendoakan yang terbaik untuk periode yang akan saya jalani, mohon ijin petunjuk untuk  kedepannya agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk komisariat PAAP USU.

(red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini