Pemilihan Kades Lalang, Khairul Bukhari Digadang-Gadang Tokoh Masyarakat untuk Memimpin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Menuju Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di tahun 2022 mendatang di Kabupaten Deli Serdang, nama-nama Bacalon Kepala Desa mulai bermunculan di setiap Desa khususnya di Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Desa Lalang Kecamatan Sunggal, ada sosok anak muda berusia 35 tahun yang sudah berkeliling buana bantu masyarakat, merupakan sosok aktivis lingkungan. Kali ini, Khairul Bukhari yang akrab dipanggil Ari ini digadang-gadang oleh para tokoh untuk maju sebagai calon Kepala Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang di tahun 2022 yang akan datang.

Seorang tokoh di Desa Lalang pada Kamis (7/10/2021), yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan seorang sosok anak muda yang berintegritas dan gesit pasti mampu membawa Desa Lalang menuju Perubahan.

Sebab beliau calon Kepala Desa Lalang yang akan datang dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat, tanpa membedakan suku dan agama serta memiliki visi dan misi sejalan dengan program pembangunan melalui Sustainable Development Goals (SDGs) yang bertujuan dan mengupayakan Desa tanpa kemiskinan.

Menurutnya, hal itu bukan hanya wacana, namun pergerakan nyata sudah dilakukan di luar Desa Lalang, maka kali ini, beliau diperintahkan oleh beberapa tokoh untuk turun ke desa untuk benahi Desa Lalang menjadi Desa Lalang maju dan berdaya saing.

Khairul Bukhari yang akrab dipanggil Ari, memiliki Visi dan Misi Desa Lalang PROKES (Produktif, Kretif, Edukatif, Sejahtera) demi mewujudkan bukti nyata dan komitmennya kepada masyarakat di Desa Lalang.

“Siap menjalankan dan mewujudkan semua pemaparan program yang dicanangkan dengan masyarakat, dan berani mengikat komitmen secara langsung dituangkan dalam kesepakatan bersama dalam keseriusan untuk memperjuangkan hak-hak kepentingan masyarakat jika dirinya terpilih,” tutur Ari kepada awak media.

Ari mengucapkan, bahwa dirinya siap dan akan berjuang bagi kepentingan masyarakat dan ini akan terwujud jika masyarakat mendukung penuh kepada saya dan diizinkan oleh Tuhan yang Maha Esa dalam setiap langkah.

“Karena tampa keinginan dari masyarakat untuk membuat perubahan di desa kita ini tentunya tidak akan bisa terwujud dengan apa yang kita inginkan Desa Lalang menjadi Desa yang berdaya saing dan memberikan perubahan akan lebih baik kedepannya,” ujar Ari. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini