Bupati Labura, Hadiri Pembinaan Kader Karang Taruna

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus S.E, M.M hadiri pembukaan pembinaan kader Karang Taruna se Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur, Jumat (30/7/2021).

Pembinaan ini dilakukan untuk peningkatan potensi sumber kesejahteraan anggota kader karang taruna di kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan pembinaan ini, Bupati berharap dengan kegiatan ini dapat menggali potensi dan pengembangan generasi muda.

“Saya turut apresisasi kegiatan yang sangat baik ini, hal ini tentunya dapat menjadikan kaum muda agar dapat terus terus membantu dan memotivasi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid ini,” jelas Bupati.

Bupati Labura
Pengurus Karang Taruna foto bersama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara

Bupati juga mengingatkan agar pengurus karang taruna ditingkat desa dapat bekerja sama bergandeng tangan dengan kepala desa dalam melakukan segala bentuk kegiatan sosial maupun kegiagan ekonomi.

“Beritahu kepada saya jika ada kepala desa yang tidak mendukung kegiatan karang taruna, agar kami bisa mengetahui apa kendala dan masalah yang ada disetiap desa,” tambahnya.

Di akhir acara pengurus karang taruna memberikan kejutan berupa tumpeng kepada Pemkab Labuhanbatu Utara yang baru memperingati hari jadi kabupaten Labuhanbatu Utara ke-13 pada 21 Juli 2021 .

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Plt. Kepala Dinas Sosial Jhon Ferry, S.STP., M.M , Kadis PPKB H. Muhammad Suib Sitorus SPd., MM, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, S.E, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Utara Yuda Iskandar Aruan, SP., M.Si.

(Mdk)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini