Dongkrak Kreatifitas Kader GMKI, Pancasila Fest Berikan Hadiah Lomba Potret Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Kendari – Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jefri Gultom memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Potret Indonesia yang di menangkan Yozua dari Cabang Kendari. Sebagai dukungan Pancasila Fest yang dilakukan Pengurus Pusat GMKI dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.

“Selamat kepada pemenang Lomba Potret Indonesia. Semoga pemenang yang mendapatkan hadiah berupa satu unit Laptop dapat lebih berkreasi dan kreatif dalam pelayanan-pelayanannya di GMKI,” tutur Ketum GMKI dalam pembukaan Konpercab GMKI Kendari XXII, Kamis (15/6/2023).

Lomba Potret Indonesia merupakan rangkaian kemeriahan dari pembukaan Pancasila Fest di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur dan tema yang dilombakan, masing-masing:
a. Dua Momen yang Menceritakan kebhinekaan.
b. Dua Momen yang Menceritakan tentang Menjaga Lingkungan.

Lomba tersebut diharapkan bagi kader-kader GMKI Setana-Air dapat berkreasi dan menimbulkan kreativitas dalam setiap event Lomba yang di sediakan oleh Pengurus Pusat GMKI.

Jefri juga mengajak seluruh kader juga dapat menjadikan momen ini, menjadi contoh baik untuk menambah semangat kader-kader GMKI Setana-Air. “Untuk mengasah kreativitas dan kreasi teman-teman untuk mengikuti setiap event lomba-lomba yang di adakan oleh PP GMKI,” pungkas Jefri.

Sementara, Yozua yang memenangkan lomba tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketum GMKI bersama PP GMKI Masa Bakti 2022-2024 atas kesempatan yang diberikan.

“Terima kasih atas hadiah Laptop yang diterima, berharap ini dapat mendukung perkuliahan dan menghasilkan karya-karya lebih baik lagi,” ungkapnya sambil berharap hadiah tersebut akan memotivasi dan mendorong para kader-kader GMKI untuk terus belajar, berkarya, dan berprestasi di masa depan.
(***)

- Advertisement -

Berita Terkini