Tagar ‘IKAPPA 01’ Menggema dalam Munaslub Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad (IKAPPA) akan berlangsung di Aula Pondok Pesantren Al-Ittihad, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu-Ahad (17-18/06/2023).

Sebagai informasi, alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad Cianjur dari angkatan 1 sampai 21 kini telah berjumlah ribuan orang yang berasal dari berbagai lintas daerah, mulai Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) sampai Papua.

Mereka dihimpun dalam beberapa konsulat yaitu Konsulat Nusantara, Jadetabek, Parahyangan, Pakuan, Sukabumi Raya, Cianjur Barat, Cianjur Selatan, dan tuan rumah Cianjur Timur. Kemudian diikat dalam nama besar Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad (IKAPPA).

Tidak hanya itu, para alumni Pesantren Al-Ittihad juga kini tersebar di berbagai benua seperti Asia, Afrika dan Eropa, baik yang menempuh pendidikan dan bekerja di berbagai sektor lintas profesi.

Dalam pantauan media di berbagai grup whatsapp dan lini masa, hingar bingar Munaslub IKAPPA diramaikan dengan beberapa tagar, salah satunya yaitu tagar IKAPPA 01.

“Ya betul tagar IKAPPA 01 yang bisa diartikan sebagai menuju Ketua Umum IKAPPA menggema di berbagai grup whatapp angkatan dan grup umum alumni,” ucap Silmi (red: nama samaran) kepada wartawan melalui pesan tertulis.

Dirinya menyampaikan, muncul beberapa nama bakal calon Ketua Umum yang ramai dan terus dibicarakan para peserta Munaslub IKAPPA, dari mulai angkatan kolot (red: sepuh) hingga angkatan ngora (red: muda).

“Semoga acara berlangsung khidmat, lancar dan penuh kekeluargaan serta menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan IKAPPA ke depannya,” imbuhnya dengan nada penuh harap.

Hingga berita ini diturunkan, para peserta Munaslub IKAPPA yang salah satu agenda pentingnya yaitu akan memilih Ketua Umum IKAPPA masa khidmat 2023-2028, terus berdatangan ke Pondok Pesantren Al-Ittihad untuk melakukan registrasi dan memulai acara pada Ahad pagi (18/06/2023).

- Advertisement -

Berita Terkini