PMM Akan Dukung Penuh Seluruh Kader Yang Maju Sebagai Peserta Pileg 2024 Mendatang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Organisasi Pergerakan Milenial Minang (PMM) Akan mendukung seluruh kader yang maju sebagai peserta pemilu pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang

Selama ini organisasi pergerakan Milenial Minang (PMM) di kenal publik sebagai organisasi yang kritis dan tak segan turun ke jalan menanggapi isu-isu di Sumatera Batat

Ketua Umum PMM Fikri Haldi menjelaskan akan mendukung seluruh kader yang maju pada peserta pemilu pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Tentu kita akan mendukung penuh seluruh kader yang akan maju pada pileg mendatang, ada beberapa kader yang memutuskan untuk maju baik itu sebagai bakal calon legislatif provinsi maupun bakal calon legislatif tingkat kabupaten/kota di Sumatera Barat tersebar di berbagai partai politik, langkah yang berani dari kawan-kawan ini, harus kita dukung bersama,” ucapnya, Sabtu (13/05/2023)

Sebab, katanya, perjuangan akan lebih mudah di lakukan apabila kawan kawan PMM turut langsung berbuat dalam agenda-agenda pembangunan dan agenda mengisi kemerdekaan mewujudkan masyarakat adil dan makmur

“Banyaknya kader yang terjun ke politik tentu sesuai dengan dengan harapan kita mendirikan organisasi ini, langkah yang diambil sesuai dengan visi organisasi yaitu sebagai wadah generasi Muda Minangkabau yang mampu menyesuaikan diri terhadap tantangan zaman yang berkemajuan, serta berfikran kritis sebagai calon pemimpin bangsa yang unggul dalam Ilmu pengetahuan dan teknologi, dan memiliki Ketaatan kepada Allah SWT siap menjadi Garda yang mengedepankan menjaga persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia,” ujarnya.

Dia menyampaikan, jumlah pemilih muda hampir 60 persen. Namun banyak anak muda yang enggan untuk turun ke dunia politik, untuk itu kader PMM akan menjawab tantangan kebuntuan generasi muda yang enggan terjun politik.

Hal itu, lanjutnya, diperlukan agar regenerasi pemimpin bangsa dan anggota dewan berjalan baik. “Untuk itu, kita akan dukung penuh kawan-kawan yang maju,” tegasnya.

“Kedepan kita akan melakukan konsolidasi terkait keberlanjutan dukungan kawan-kawan yang maju sebagai peserta pileg, termasuk bahu membahu mencarikan pendanaan kepada kawan-kawan yang bertarung,” tutup Fikri. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini