Bupati Lepas Paskibraka Provsu Perwakilan Kabupaten Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bupati Batu Bara melepas keberangkatan Ahmad dan Siti yang akan mengikuti pemusatan latihan Paskibraka di Medan, Jumat (29/7/2021).

Bupati menilai keberhasilan siswa Ahmad Rifasa dari SMK Negeri 1 Talawi dan Siti Rahayu Ningsih dari SMK Citra Abdi Negoro Perk. Sei Bejangkar menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Batu Bara dinilai sangat membanggakan.

“Ini prestasi hebat yang membuat saya dan masyarakat Batu Bara bangga. Sebab, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara, butuh tahapan seleksi yang ketat dan diikuti ratusan pesaing,” kata Bupati – Zahir, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara di Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Jumat (30/07/2021).

Bupati Lepas Paskibraka
Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP

Ia menyampaikan beberapa pesan pada Ahmad dan Siti antara lain, agar mengikuti latihan dengan serius, menjaga kesehatan dan tetap taat pada prokes, karena kita masih dimasa pandemi Covid-19. Serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Batu Bara di Provinsi Sumatera Utara.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batu Bara ikut mendoakan, semoga Ahmad dan Siti bisa sukses saat bertugas dalam Upacara HUT RI ke-76 Tahun 2021 di Medan nantinya,” tutup Bupati Zahir.

Sebelum melepas keberangkatan Paskibraka Provinsi Sumatera Utara Perwakilan Kabupaten Baru Bara, Bupati Batu Bara – Ir. H. Zahir, M.AP memberikan uang saku kepada Ahmad dan Siti. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini