Ramadan Simatupang, Resmi di Lantik Jadi Ketua Umum PD GPA Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Labura – Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PD GPA) Kabupaten Labuhanbatu Utara resmi dilantik langsung oleh Nurul Yakin Sitorus, SH.I, selaku Ketua PW GPA Sumut di Aula Gedung Ahmad Dewi Sukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Senin (25/9/2023).

Ahmad Ramadan Simatupang, SE. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara, Nurul Yakin Sitorus SH.I,.

“Selamat datang abang kami Ketua PW GPA Sumut di bumi basimpul kuat babontuk elok dan selamat datang juga kepada Forkopimda Labura, para sahabat pimpinan Oki dan Okp, serta tamu undangan, “ucapnya”

Bupati Kab. Labuhanbatu Utara yang mewakili Pemerintah menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan PD GPA Labura.

“Selamat atas di lantikannya Ahmad Ramadan Simatupang SE menjadi Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PD GPA) Labuhanbatu Utara dan pesan saya, dalam menjadi seorang ketua harus dapat mengayomi anggota dan organisasi yang di pimpin, harapan kita bersama dapat memberi berkontribusi dalam pembangunan daerah, “ungkap Bupati,

Selanjutnya, Wakil Bupati yang juga Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu Utara dalam sambutan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua terpilih Ahmad Ramadan Simatupang, SE.

“Sebagai Ketua PD GPA Labura, sesuai dengan tema Optimalisasi Gerakan Pemuda Menuju Labura hebat cerdas sejahtera dan religius,”tutup wakil Bupati.

Acara pelantikan tersebut dihadiri, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus, SE. MM, H. Samsul Tanjung, ST. M.H, Wakil Bupati yang juga Ketua PD Al Washliyah Labura Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH. M.Kn, Forkopimda. OKI dan OKP se – Labura.(FS)

- Advertisement -

Berita Terkini