HUT Ke-47 KNPI, Ahmad Doli Kurnia : Indonesia Maju Karena Peran Pemuda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan induk organisasi Kepemudaan. Semenjak deklarasi 23 Juli 1973 – 23 Juli 2020.

“Kehadiran KNPI 47 Tahun yang lalu dimaksudkan untuk kosolidasi kekuatan pemuda Indonesia terlibat dalam proses pembangunan, pembaharuan dan kemajuan Indonesia,” jelas Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung dilihat mudanews.com dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik.

Mantan Ketum KNPI 2008-2011 itu mengucapkan Dirgahayu Komite Nasional Pemuda Indonesia yang ke 47.

“Hari ini kita bisa merasakan Indonesia sudah jauh berubah, jauh lebih baru, jauh lebih membangun dan jauh lebih maju dari masa-masa sebelumnya. Tentu harapan kita semua itu berkat konstribusi dan peran pemuda Indonesia,” ungkapnya.

Ia berharap Indonesia kedepan tambah maju, sejahtera, berdaulat karena peran nyata gagasan (pikiran) serta kerja tangan anak-anak Indonesia.

“Harmoni tentu bisa terjadi, karena memang kita bersatu, solid, satu pemuda satu Indonesia, Jayalah Pemuda Indonesia, majulah bangsa Indonesia. Energy Of Harmony,” tutup Doli. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini