Sahabat Doli Titip Doa kepada Jemaah Haji untuk Kota Binjai dan Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pelaksanaan Haji merupakan kewajiban bagi umat Islam yang tertulis pada Rukun Islam Kelima. Dalam pelaksanaan Haji di tahun 1444 H/2023 M Kota Binjai memberangkatkan Jemaah Haji sebanyak 254 orang, terdiri dari 155 Jemaah Haji Laki-laki dan 99 Jemaah Haji Perempuan.

Adapun jemaah Haji Tertua berusia 84 Tahun dan Jamaah Termuda berusia 22 Tahun. Kota Binjai Masuk pada Kloter 4 , yang akan masuk ke Asrama Haji Medan pada hari Jumat 26 Mei 2023 dan diberangkatkan ke Tanah Suci pada Sabtu (27/5/2023).

Koordinator Sahabat Ahmad Doli Kurnia (ADK) Kota Binjai Leriadi SSosI mengatakan bahwa seluruh Calon Jemaah Haji Kota Binjai dengan semangat menunaikan Ibadah Haji sebagai wujud pelaksanaan Rukun Islam. “Kita sangat mengharapkan doa-doa dari Jamaah Haji Kota Binjai untuk keberkahan Kota Binjai khususnya, Sumatera Utara – Indonesia pada Umumnya,” tuturnya.

Dr H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT selaku Ketua Komisi II DPR RI menyampaikan pesan kepada seluruh jamaah haji Binjai agar menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksaan ibadah haji di tahun 1444 H. Sebagaimana diketahui doa yang dipanjatkan di Mekah dan Madinah merupakan tempat Mustajab untuk berdoa serta selalu mendapat keberkahan Allah SWT.

“Harapan kami yang berada di Indonesia senantiasa berharap doakan bagi umat Islam yang belum berangkat agar segera menyusul pelaksanaan Haji di tahun depan dan doakan Binjai, Sumut serta Indonesia penuh dengan keberkahan, aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024,” papar Doli yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Sumut III itu juga mendoakan seluruh Calon Jemaah Haji Kota Binjai, semoga dalam perjalanan ke Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air senantiasa sehat dan selamat sampai tujuan ke Tanah Suci serta kembali ke Tanah Air. “Semoga menjadi Haji Mabrur dan serta mempertahankan Haji Mabrur seumur hidup,” kata Doli. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini