Ketua Komisi II DPR RI : Semoga Jemaah Haji Kabupaten Langkat menjadi Mabrur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – 369 Calon Jemaah Haji asal Langkat akan menunaikan rukun Islam Kelima, melaksanakan Ibadah Haji 1444 H/2023 M. Tahun ini mereka berangkat terdiri dari dua gelombang, meliputi kloter 12 dan 15. Keberangkatan tamu Allah SWT itu mendapat doa dari Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT.

“Semoga para jemaah haji asal Langkat diberikan kesehatan dan semoga lancar dalam perjalanan saat berangkat ke tanah Suci Mekah dan pulang ke Indonesia serta menjadi Haji yang mabrur,” tutur Doli di Jakarta, Kamis (25/5).

Wakil rakyat yang santun dan lemah lembut itu memohon doa jemaah haji agar mendoakan secara khusus untuk kabupaten Langkat, Sumatera Utara dan Indonesia saat berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di  (Mekah), Madina dan tempat lainnya selama menunaikan Ibadah Haji.

“Doakan Indonesia menjadi maju, sejahtera, tenang, damai dan selalu peduli sesama,” kata Wakil Rakyat dari Daerah Pemilih (Dapil) Sumut III terdiri dari Kabupaten Langkat, Asahan, Dairi, Karo, Pakpak Bharat, Simalungun, Batu Bara, Kota Binjai, Kota Pematang Siantar, dan Kota Tanjung Balai.

Sementara itu, Ketua DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAII) Kabupaten Langkat, H Muhammad Ishak SAg MPd, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji bagi warga Langkat yang berangkat menunaikan Ibadah Haji 1444 H. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

“Jaga kesehatan serta patuhi petunjuk petugas kloter maupun petugas kesehatan. Mudah-mudahan jemaah haji Langkat menjadi haji yang mabrur dan meminta doakan Tanah Bertuah Langkat menjadi kabupaten yang aman, damai, makmur rakyatnya dan pemimpinnya,” pungkas Ishak. (Abdul Rahim Daulay)

- Advertisement -

Berita Terkini