Jelang Kejurda, Wushu Langkat Mantabkan Persiapan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menjelang Kejuaraan Daerah (Kejurda), Wushu Langkat melakukan sejumlah persiapan. Atlet-atlet Wushu Langkat terus melakukan latihan rutin untuk memantapkan persiapan menghadapi Kejurda Sumut beberapa bulan ke depan.

Ketua Umum Pengkab Wushu Indonesia Langkat dr Aditya Ahmadi Ginting menuturkan tengah mempersiapkan atlet terbaik untuk menghadapi kejuaraan daerah (Kejurda) yang diperkirakan pada akhir tahun ini.

“Atlet persiapan event kejurda diperkirakan beberapa bulan ke depan untuk Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara,” ungkapnya Rabu (04/10/23).

“Latihan rutin ini dilakukan berdasarkan semangat para atlet yang ini meraih prestasi maksimal di Kejurda mendatang,” ujarnya.

Salah satu perisiapan yang dilakukan yakni dengan menggelar pertandingan Fighting Selection Wushu Langkat yang di adakan di Sekretariat Wushu Langkat dan Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat.

“Untuk tahun 2023, ini kegiatan yang keempat kami lakukan,” ucapnya.

“Ke depannya kita inginkan para figter bisa berprestasi baik di tingkat Kejurda sampai ke Kejurnas bahkan sampai ke Internasional,” jelasnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini