Bupati Sijunjung Resmi Tutup Open Turnamen Futsal KNPI Sijunjung Cup 1

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir resmi menutup turnamen futsal KNPI Sijunjung Cup 1, Rabu (08/03/2023). Dua tim yang berhasil mencapai babak final adalah Sagan Barek FC dan Madinah Club Futsal.

Turnamen yang adakan oleh KNPI Kabupaten Sijunjung dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 tahun tersebut mendapatkan respon positif daru pencinta futsal. Bagaimana tidak, turnamen tersebut diikuti oleh 32 team dan 2 team dari luar Kabupaten Sijunjung.

Pada pertandingan final tersebut Madinah Club Futsal berhasil menang dengan skor meyakinkan 7-4 dari Sagan Barek FC.

Ketua KNPI Sijunjung dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris M. Aldo Yendicoal menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah mensupport kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan bekerja sama, semoga ke depan KNPI semakin eksis dan komitmen menjadi wadah berkreasi pemuda pemuda Kabupaten Sijunjung,” harapnya.

Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia khususnya KNPI yang telah memprakarsai terselenggaranya turnamen tersebut.

“Pemerintah daerah berkomitmen selalu akan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh KNPI sebagai representasi pemuda Kabupaten Sijunjung demi munculnya prestasi-prestasi yang membanggakan Kabupaten Sijunjung.
Dengan mengucapkan alhamdulillahirobbil alamin Open Turnamen Futsal KNPI Sijunjung Cup 1 resmi ditutup,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah tropy dan tabanas juara 1, juara 2 dan top soccer yang di dapatkan oleh Fadel dari team Sagan Barek FC.

Penutupan tersebut dihadiri oleh Bupati Sijunjung, Wakapolres Sijunjung, Kadis Parpora, Ketua MPI, Sekretaris KNPI dan jajaran. (Rel)

- Advertisement -

Berita Terkini