Perbaikan Lapangan Sariak Selesai Dilaksanakan Melalui Pokir Wakil Ketua DPRD Sijunjung Redi Susilo 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Perbaikan Lapangan Sariak di Jorong Taratak Malintang, Jorong Koto Panjang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII telah selesai dilaksanakan. Perbaikan lapangan tersebut merupakan dari APBD melalui dana pokir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo.

Peresmian pemakaian lapangan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan tendangan bola pertama, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir sekaligus membuka secara resmi turnamen sepakbola Taratak CUP 1 pada Selasa, 31 Oktober 2023

Pada kesempatan itu, Bupati Benny Dwifa hadir bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, serta didampingi Kadis DPMN Joni Antonius, Kadis Kominfo David Rinaldo, Kadis Parpora Afrineldi, Kadis Pertanian Ronaldi, Sekretaris PUPR Ramadhan, Pinca Bank Nagari Yosfiandril, Dirut PDAM Doni Novriendi, Ketua KONI Rusdianto, Kasubag Protokol Genta Buana dan Camat Koto VII Elko Febri Marola beserta unsur Forkopincam Kecamatan Koto VII

Acara yang diawali dengan makan bersama ini juga dihadiri Wali Nagari Limo Koto, Adrius, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Bundo Kanduang, dan Pemuda Taratak Malintang, Jorong Koto Panjang, Nagari Limo Koto.

Perbaikan Lapangan Berasal Dari Pokir Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Redi Susilo.

Panitia acara, Hendri Kurniawan pad kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung beserta rombongan yang telah hadir meresmikan pemakaian lapangan sepakbola sariak sekaligus membuka turnamen sepakbola CUP 1 tahun 2023

Hendri juga mengungkapkan bahwa perbaikan lapangan sepakbola tersebut merupakan dari APBD melalui dana pokir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo serta partisipasi dari masyarakat Taratak Malintang

“Alhamdulillah berkat bantuan dari anggota DPRD kita serta melalui partisipasi masyarakat yang melaksanakan gotong royong bersama sehingga telah selesai dan diresmikan pada hari ini,” ujarnya.

Lapangan Sariak Telah Banyak Mencetak Pemain Bola

Hendri mengatakan bahwa di lapangan sepakbola Sariak tersebut sebelumnya telah banyak mencetak pemain terbaik yang bermain di tingkat Kabupaten maupun Provinsi Sumbar

“Oleh karena itu, dengan telah selesainya lapangan ini diperbaiki, semoga akan lahir kembali pemain terbaik yang akan mengharumkan nama Taratak Malintang, Nagari Limo Koto, maupun Tingkat Kecamatan dan Kabupaten, Bahkan ditingkat Provinsi dan Nasional hendaknya,” harapnya.

Redi Berharap Lapangan Sariak Semakin Banyak Cetak Pemain Bola Berkualitas

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo juga mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah hadir mengikuti undangan peresmian lapangan sepakbola tersebut.

“Kami sebagai anggota DPRD sangat bangga dengan banyaknya pemain sepakbola yang sukses melalui lapangan sepak bola sariak ini walaulun bermain dengan lapangan yang rusak. Oleh karena itu kami ingin membantu perbaikan lapangan ini dengan harapan ke depan akan lebih banyak lagi mencetak pemain terbaik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat provinsi bahkan ditingkat nasional hendaknya,” harap politisi Partai Demokrat tersebut.

Redi Susilo juga mengucapkan terima kasih kepada niniak mamak selaku pemilik ulayat yang telah menyumbangkan lokasi ini sehingga bisa dilakukan perbaikan serta ucapan terima kasih kepada masyarakat taratak malintang yang telah berswadaya untuk membantu membangun lapangan tersebut.

Bupati Harapkan Juga Lahir Atlit Berprestasi

Bupati Benny Dwifa dikesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada masyarakat taratak malintang, Nagari Limo Koto yang bersama sama bergotongroyong sehingga lapangan sepakbola ini bisa cepat selesai dan bisa dipergunakan kembali

“Kami berharap dengan telah diresmikannya lapangan bola kaki Sariak Taratak Malintang ini nantinya akan lebih banyak lagi mencetak pemain pemain hebat yang akan membanggakan daerah, Kabupaten, maupun ditingkat nasional nanti hendaknya,” harapnya.

Bupati Benny menambahkan bahwa dengan dibukanya turnamen taratak CUP 1 ini akan lahir juga atlit sepakbola berprestasi nantinya.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan sukses dan lancar sampai berakhir nanti hendaknya,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini