Bupati Benny Dwifa Lantik Endi Nazir Sebagai Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir melantik Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Drs. Endi Nazir sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung di Balairung Lansek Manih pada Senin, 16 Oktober 2023. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sijunjung Nomor 821.2/155/BKPSDMD-2023 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Pj. Sekda Sijunjung yang baru saja dilantik tersebut. Selain itu, Benny berpesan agar dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja.

“Selamat kepada bapak Endi Nazir. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sehingga mampu menjalankan tanggung jawab demi Kabupaten Sijunjung,” ucapnya.

“Tolong memperhatikan dengan saksama mengenai berbagai program prioritas dan strategis yang ada pada tahun 2023 dan yang sedang diusung oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung,” sambungnya.

Benny mengatakan pelantikan dan pengangkatan sumpah jajaran pejabat di setiap Pemerintahan dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Selain itu juga, pembenahan dan pemantapan organisasi dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

“Pelantikan jabatan hendaknya dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” tegasnya.

Selain itu, Benny juga berpesan kepada seluruh Kepala OPD Pemkab Sijunjung dapat terus meningkat prestasi, tingkatkan loyalitas dan terus menjaga integritas serta jaga kekompakkan.

“Seluruh kepala OPD dapat bekerja yang baik, terus berprestasi, terus tunjukkan dedikasi, loyalitas, jaga integritas dengan segala hal yang terpuji, Insyaallah Allah selalu bersama kita,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo, Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Donna Iraddatillah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Sijunjung.

- Advertisement -

Berita Terkini