Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan ke 78 di Kabupaten Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Hari ini, 10 November diperingati sebagai hari pahlawan. Berbagai kegiatan dilakukan di setiap daerah untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan.

Sepertinya di Kabupaten Sijunjung, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan rutin setiap tahunnya untuk mengenang dan juga menghormati jasa-jasa pahlawan.

Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sijunjung, Endi Nazir turut hadir untuk mengikuti ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bangsa, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, pada Jumat pagi, 10 November 2023 tersebut.

Kegiatan Ziarah dalam rangka Hari Pahlawan kali ini dipimpin oleh Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, S.I.K, MH selaku Inspektur.

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan ziarah dan tabur bunga ke beberapa pusara pejuang Kabupaten Sijunjung

Tampak hadir mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga yang berlangsung khidmat itu, antara lain Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan, Dandim 0310/SS atau yang mewakili, Asiaten I Setdakab Aprizal, Kepala Dinas Sosial PrPa Yofritas beserta jajaran, dan Kepala Kantor Kesbangpol Kardi Ray.

- Advertisement -

Berita Terkini