Gelar Turnamen Futsal Perdana, Taufik Bagus: Ini Ajang Silaturahim, Jaga Sportivitas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Jakarta – Untuk memaksimalkan potensi anak muda, Taufik Bagus Murdianto yang akrab dipanggil bang Taufik atau TBM menggelar turnamen Futsal di Lapangan Magnet Futsal, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu-Ahad (04-05/03/2023).

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TBM dalam sektor olahraga dengan tagline “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”.

TBM menyampaikan bahwa turnamen perdana yang memperebutkan Bang Taufik Cup ini diikuti oleh hampir 30 tim. Namun karena tragedi kebakaran 3 Maret 2023 di daerah tetangga, mengakibatkan beberapa tim harus menahan diri untuk tidak bertanding.

“Selain menyemangati para peserta dan menekankan untuk junjung sportivitas, saya juga turut menyampaikan bela sungkawa atas tragedi kebakaran yang terjadi tepat sehari sebelum turnamen dimulai,” katanya kepada wartawan dalam sesi wawancara.

Bang Taufik Bagus Murdianto mengatakan bahwa ini merupakan momen berharga dimana kita tidak hanya adu otot (olahraga) dan adu strategi, melainkan kesempatan untuk bisa lebih saling mengenal, silaturahim dan memperluas pertemanan.

“Lewat turnamen ini, semoga kiranya menjadi wadah yang positif untuk mengembangkan hobi dan kecintaan terhadap futsal sekaligus motivasi untuk tampil sebagai juara,” tutupnya dengan nada penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini