IPK Minta Holywings di Medan Ditutup

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, meminta secara tegas kepada Pihak kepolisian maupun pemerintah setempat untuk mengkaji ulang verivikasi Holywings yang ada di Medan.

Hal ini dikarenakam adanya Iklan gratis minuman keras bagi pengunjung dengan nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’. Jelas sangat la melukai perasaan pemeluk umat beragama. Nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ disandingkan dengan minuman beralkohol.

Hal tersebut, dikatakan Ketua DPD IPK Kota Medan, Benny H Sihotang SE MM dan didampingin Sekjen DPD IPK Kota Medan, Wahyu Permana SH, kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Menurut orang nomor satu dijajaran IPK Medan, menyayangkan sikap pihak Holywings yang mengiklankan minuman beralkohol tersebut.

“Holywings bukan kali ini saja berbuat ulah. Beberapa waktu lalu, saat kasus COVID-19 merebak, tempat hiburan itu bebas beroperasi. Mereka terkesan kebal hukum,” sebut Benny.

Meski demikian, Benny mengakui dua tempat Holywings yang berada di kota Medan masih dibuka. Pihak pemerintah dan kepolisan harusnya mengambil sikap tegas, seperti pengecekan penjualan minuman keras, makanan, maupun jam operasional.

“Kami meminta Holywings dicabut izinnya dan ditutup. Dengan sebab kenapa harus yang memiliki nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’, kenapa tidak yang lain, dan kita menganggap itu sebagai penistaan Agama,” sebut Benny kembali.

Wahyu menambahkan, memintah pemerintah setempat dan kepolisian bergerak cepat memberikan kejelasan informasi kepada masyarakat. Contohnya Pulau jawa yang berani mengambil sikap tegas dengan menutup Holywings kurang lebih 12 titik, akibat kontroversi promo minuman keras diduga berbau SARA. (Tim/SH)

- Advertisement -

Berita Terkini