HUT Kota Medan, Kadin Berbagi Sembako Langsung ke Rumah Warga dan Pedagang 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menyambut dan memeriahkan HUT Kota Medan ke 432 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022, Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kota Medan, memberikan puluhan paket sembako kepada warga yang menbutuhkan di Kecamatan Medan Marelan, Minggu (3/7/2022) sore.

Kegiatan berbagi paket sembako ini, disalurkan langsung oleh Wakil Ketua Kadin Medan Sadam secara door to door. Sadam mengungkapkan selain menyambut HUT Kota Medan, Kadin Medan juga berharap untuk kemajuan UMKM Kota Medan.

“Sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, serta pedagang yang mengalami sepi pembeli akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya

HUT Kota Medan
Wakil Ketua Kadin Medan Sadam berbagi sembako kepada warga (Foto: dok istimewa)

Kadin Medan dibawah kepemimpinan abangda Fadly Akbar Darus akan terus berkontribusi dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Sekaligus untuk memajukan para pelaku UMKM di Kota Medan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan diharapkan dapat terus menjalin kolaborasi Pemko Medan dengan Kadin Medan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Medan kedepannya,” tuturnya.

“Di HUT Kota Medan ini semoga menjadi Kota yang semakin maju, berkolaborasi dan berkah,” pungkas Sadam. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini