Pelantikan PAC IPK Angkola Barat Tapsel Berlangsung Sukses dan Semarak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Selatan – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Angkola Barat periode 2023-2028 di Lapangan Parkir Kelurahan Pasar Sitinjak, Kamis (12/1/2023), berlangsung sukses dan semarak.

Pelantikan berlangsung semarak dan meriah, karena sebelumnya diawali dengan manortor dan acara adat yang dipimpin tokoh adat Angkola Barat, Daud Siregar dan Syannif Gunawan Siagian.

Sejumlah tokoh penting juga hadir di antaranya Wakil Ketua DPRD Tapsel H Borkat SSos MM bersama Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD IPK Tapsel Zainal Abidin, Abdul Kadir Subardja, Bitcar Marbun.

Hadir juga Camat Angkola Barat M Thohir Pasaribu beserta Forkopimca, Kapolsek Batangtoru, mewakili Danramil Angkola Selatan, Lurah Sitinjak, PAC IPK se-Tapsel, KNPI Tapsel, KNPI Angkola Barat, MAPAN RI, Ketua KONI Angkola Barat dan tokoh masyarakat.

Prosesi pelantikan Bonarto Siregar sebagai ketua PAC IPK Angkola Barat, sekretaris Zulham Efendi Siregar, bendahara Riska Mahyuni Harahap dipimpin Ketua DPD IPK Tapsel, Zainal Abidin.

Ketua PAC IPK Angkola Barat yang baru dilantik Bonarto Siregar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang turut serta mendukung kesuksesan pelantikan tersebut.

“Terkhusus terima kasih tiada terhingga kepada Wakil Ketua DPRD Tapsel, bapak H Borkat SSos MM, sebab berkat keringanan tangan beliaulah acara pelantikan ini bisa berjalan dengan sukses dan meriah,” ungkap Bonarto.

Kepada DPD IPK Tapsel, Bonarto juga berterimakasih karena telah diberi amanah memimpin PAC IPK Kecamatan Angkola Barat. “Insya Allah ke depan, PAC IPK Angkola Barat akan lebih mampu menunjukkan karya sesungguhnya,” katanya.

Sementara, Ketua DPD IPK Tapsel Zainal Abidin meminta segenap jajaran pengurus PAC IPK Angkola Barat, agar senantiasa solid dan mampu bersinergi dengan Forkopimcam.

Sedangkan, Wakil Ketua DPRD Tapsel H Borkat SSos MM dalam sambutannya menyatakan terharu dengan sambutan antusias tokoh masyarakat dan PAC IPK Angkola Barat, yang diselingi dengan manortor dan acara adat.

Pada kesempatan itu, Borkat yang juga Ketua DPD PAN Tapsel ini meminta PAC IPK Angkola Barat hendaknya mampu mengubah imej organisasi pemuda ke arah positif, dengan mengedepankan karya nyata daripada karya kata sesuai motto IPK.

“Saya berharap, PAC IPK Angkola Barat di bawah kepemimpinan Bonarto Siregar dan Zulham Effendi beserta jajaran pengurus lainnya, mampu berperan mewujudkan situasi kondusif di tengah masyarakat serta berkontribusi dalam pemberdayaan kaum muda,” kata Borkat. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini