1 Keluarga di Medan Tak Makan Beberapa Hari, Diusir Pula Dari Kontrakan

1 Keluarga di Medan Tak Makan Beberapa Hari, Diusir Pula Dari Kontrakan
Junaidi Rahman bersama istri dan kelima anaknya.

MUDANEWS.COM, Medan – Kabar menyayat hati datang dari Medan Denai. 1 keluarga disebutkan sudah berhari – hari tidak makan. Mirisnya keluarga ini diusir dari kontrakan karena tak ada biaya untuk bayar sewa.

“Tadi saya dapat kabar, ada keluarga disekitar jalan Rawa Cangkuk III, Medan Denai. Pasangan suami istri dengan 5 anak sudah beberapa hari tidak makan. Tinggal di kontrakan, karena sudah tidak sanggup bayar kontrakan, diusir oleh pemilik kontrakan,” kata Hamdan, Jumat (24/04/2020).

Menurut keterangan Hamdan, si Bapak yang bernama Junaidi Rahman ini sudah tidak berkerja lagi dikarenakan wabah covid-19 ini. Junaidi Rahman tidak patah semangat, menurut pengakuan tetangga, beliau sudah mencari uang hingga berhari-hari. Begitu juga dengan sang istri Evariani br Ritonga ikut mencari uang.

Rasa hati teriris mendengar cerita tetangga, ketika warga memberikan 5 bungkus nasi kepada 5 anak tersebut. Namun oleh kelima anak tersebut hanya memakan 2 bungkus nasi dan menyimpan 3 bungkus sisanya untuk dimakan malam hari.

Saat ini kedua orang tua anak tersebut sudah pulang ke rumah. Hanya berhasil membawa uang Rp. 8.000. Oleh warga setempat sudah berhasil mengumpulkan bantuan sebesar Rp. 400.000, warga sekitar berharap kepling dapat merekomendasikan bantuan untuk keluarga tersebut kepada pemerintah.

Hamdan juga mengajak buat warga kota Medan yang ingin memberikan bantuannya bisa menghubungi ke nomor tetangganya atas nama pak Saleh 081362303218. (Seft)