Warga STM Hilir Tewas, Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria di Perkebunan Kelapa Sawit Ridho Pane di Dusun I Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (24/04/2020) sekitar pukul 20.45 WIB.

Penemuan mayat pria ini langsung di kabarkan warga pada pihak Kepolisian Polsek Talun Kenas, Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnil Saragih, SH mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung turun ke lokasi dan melakukan Olah TKP untuk mengidentifikasi korban.

“Setelah dilakukan identifikasi dan evakuasi terhadap jasad korban, diketahui korban bernama Tutam Ginting (48) Ketua LKMD Desa Siguci warga Dusun 1 Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang,” terang AKP Dahnil, Sabtu (25/4/2020).

Sebelum ditemukan, kata Kapolsek, keluarga korban juga sudah mencari korban karena dari siang tidak pulang dan berdasarkan informasi bahwa korban pergi ke perladangan sawit milik Ridho Pane.

Selanjutnya, warga melakukan pencarian di dalam kebun sawit dimaksud, baru pada pukul 20.45 WIB warga menemukan korban tergeletak di bawah pohon sawit dalam keadaan tidak bernafas.

“Saat ini telah dilakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dari pemeriksaan di TKP disaksikan Kepala Desa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya dievakuasi ke puskesmas Talun Kenas, keluarga korban keberatan jika korban dilakukan autopsi dan menganggap kematian korban adalah karena kelelahan atau sakit,” ujar AKP Danil Saragih. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini