Buruknya Kualitas Udara di Jakarta, Bakornas LKMI PB HMI Tebar Masker di Bundaran HI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Jakarta – Buruknya kualitas udara di Jakarta dan sekitarnya akibat dari dampak polusi, Bakornas LKMI PB HMI inisiasi untuk Tebar Masker untuk masyarakat di kawasan Bundaran HI, jakarta pusat pagi ini.

Buruknya udara akhir-akhir ini di Jakarta memantik kepedulian berbagai elemen, salah satunya datang dari Bakornas LKMI PB HMI. Direktur Bakornas LKMI PB HMI dr. Fahmi Dwika Hafizd

“Pagi ini kami membagikan masker untuk masyarakat karena buruknya udara di Jakarta, Kita harus hadir untuk memberikan solusi dan Pemerintah harus segera bertindak, jangan sampai buruknya udara ini mengakibatkan naiknya prevelensi ISPA, Kami dari BAKORNAS LKMI PB HMI serta organisasi lain siap untuk berkolaborasi dengan Pemerintah untuk mengatasi masalah yang ada, “ungkapnya.

Hal ini pun turut di pertegas oleh Koordinator Kegiatan, Moh. Saleh Al-amin Raja Alam menjelaskan bahwa Agenda ini di inisiasi oleh Bakornas LKMI PB HMI dan mengajak Organisasi lain untuk berkolaborasi.

“Kegiatan ini kita laksanakan di Bundaran HI, ini bentuk kepedulian kita terhadap permasalahan Negara, tentu buruknya udara menjadi ancaman untuk kita karena akan berpengaruh pada Kesehatan Masyarakat, turut kita Undang teman-teman dari IMATELKI dan FDT UIN Jakarta. Kita harus berkolaborasi untuk mengatasi masalah yang ada di Negara ini, “tambahnya.

- Advertisement -

Berita Terkini