BM Al Ittihadiyah Gelar Festival Lagu ‘Ayo Vaksinasi’, Dinkes PPKB Beri Apresiasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bupati Batu Bara melalui Kadis Kesehatan, drg Wahid Kusyairi MM, Kabupaten Batu Bara mengapresiasi kegiatan festival lagu “Ayo Vaksinasi” yang diselenggarakan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/3/2022).

Ahmad Muzawwir SSos MSP Ketua Umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara mengucapkan, selamat dan sukses kepada adik-adik pemenang festival lagu, tetap semangat dan terus berlatih seni musik dan tingkatkan kompetensinya masing-masing sehingga bisa menjadi insan seni yang profesional, yang bisa menginspirasi bagi pemuda-pemudi Batu Bara lainnya.

Pada acara penyerahan hadiah festival lagu yang dilaksanakan di Studio Barisan Muda, telah diserahkan piala kepada pemenang festival lagu berupa plakat, uang saku, sertifikat dan bingkisan, sebagai penyemangat kepada para peserta yang mendapat juara. Pada beberapa hari kemudian peserta festival lagu yang mendapat juara, juga diberikan hadiah untuk rekaman lagu yang berjudul “Pemimpin Masa Depan.”

Menurut penilaian Dewan Juri Barisan Muda Al Ittihadiyah Batu Bara Erman Syahputra dan Ibnu Hajar, para peserta yang mendapat juara memang memiliki vokal yang baik, dengan catatan sering berlatih dan mengasah kemampuan diri mereka para peserta yang mendapat juara.

Peserta yang mendapat Juara I adalah Group SMA Negeri I Talawi, Juara II adalah Group Yayasan Rumah Tahfidz Ahlul Qur’an, Juara III adalah Group SMA Negeri I Talawi.

Sementara itu, Kadis Kesehatan, drg Wahid Kusyairi memberikan apresiasi kepada BM Al Ittihadiyah yang telah menyelenggarakan festival, dalam rangka menyemarakkan semangat muda dalam melakukan vaksinasi. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini