Petugas Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Lakukan Vaksinasi Booster

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dalam mengantisipasi dan memerangi varian baru Covid-19, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara melalui Puskesmas Labuhan Ruku melakukan vaksinasi Dosis ke 3 atau Booster untuk petugas (03/02/2022).

Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik, menyampaikan vaksinasi merupakan bentuk dukungan Lapas Labuhan Ruku dalam memutus penyebaran COVID-19.

“Vaksinasi penting dilakukan sebagai upaya kita memerangi penyebaran COVID-19. Ini adalah bentuk ikhtiar bersama untuk tetap sehat dan mendukung program pemerintah,” jelasnya.

Petugas Lapas Labuhan
Petugas Lapas Labuhan

Lebih lanjut EP Prayer Manik, mengungkapkan jajarannya siap mendukung program pemerintah terkait vaksinasi dosis III. “Saya bersyukur jajaran Lapas Labuhan Ruku memperoleh vaksin dosis III. Meskipun begitu, saya imbau untuk tetap menaati protokol kesehatan secara maksimal.

Adapun total Petugas yang divaksinasi Tahap ke-3 Boster pada hari ini Jumat tanggal 03/02/2022 sebanyak 39 orang, EP Prayer menambahkan, bagi petugas yang belum mendapat Vaksinasi Booster akan diberikan pada besok hari. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini