Bentuk Kepedulian Dharma Wanita Persatuan BPBD Langsa Bagikan Masker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kepedulian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Langsa kepada masyarakat dengan memberikan masker secara gratis di depan kantor induk BPBD Kota Langsa, berharap dengan doa seluruh masyarakat pandemi Covid-19 akan berakhir.

Kepedulian ini diwujudkan melalui pemberian bantuan masker secara gratis kepada masyarakat dibagikan oleh Dharma Wanita dibantu Tim BPBD Langsa, Selasa (07/09/2021) siang.

Pemberian masker tersebut langsung diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Ibu Norfarika SE yang didampingi Ibu Nita Erviani Amd.

Bentuk Kepedulian Ibu Dharma Wanita
Ibu Nita Erviani Amd, Tim Dharma Wanita Persatuan BPBD memakaikan masker kepada salah seorang pelajar di kota Langsa

Melalui gerakan, DWP BPBD kota Langsa masyarakat menilai sangat baik dan mendukung bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan masker.

“Ini memang keputusan spontan dari pengurus DWP BPBD setelah rapat di ruangan Damkar pada waktu itu juga untuk terjun langsung kejalan membagikan masker kepada masyarakat,” ujarnya.

Dihadapan salah satu warga pengendara roda dua, Ketua Dharma Wanita Persatuan, BPBD kota Langsa, ibu Norfarika SE menghimbau warga untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dan ke pusat keramaian. Ini merupakan aksi bersama secara nasional yang telah dicanangkan Pemerintah Pusat untuk Pencegahan dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini