Angkat Materi Profesional, Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Gelar Arisan Bulanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai menyelenggarakan kegiatan arisan bulanan dengan materi “Profesional Image” bertempat di Aula Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Senin (21/3/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai Liliana Iwan Setiawan selaku unit penyelenggara, Ketua Dharma Wanita Kota Binjai Ade Irma Irwansyah Nasution, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah dan Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, Ibu-ibu ketua unit Dharma Wanita Persatuan se-Kota Binjai beserta jajaran pengurus, dan Narasumber Sri Rezeki dari Akademisi dan Praktisi Universitas Negeri Medan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai Ade Irma Irwansyah dalam sambutannya menyampaikan image atau gambaran diri merupakan satu hal yang perlu dimiliki oleh seorang perempuan. “Itu sebabnya, penting bagi seorang perempuan untuk mempelajari dan mendalami ilmu terkait hal ini,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada DWP unit Dispora Binjai yang telah mengangkat hal ini sebagai materi yang dibahas. “Saya berharap, melalui pertemuan ini semua anggota Dharma Wanita yang hadir dapat mengambil ilmu yang diberikan serta menambah wawasan bagi kita semua tentang apa itu bersikap profesional,” ucapnya.

Sementara itu, Penasehat Darma Wanita Kota Binjai Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah menyampaikan Dharma Wanita memiliki peran strategis di dalam keberhasilan organisasi. “Untuk itu, perempuan diharapkan dapat berperan dalam memajukan Dharma Wanita Persatuan dengan memberikan kontribusi pemikiran dan pembangunan bangsa sesuai bidangnya masing-masing,” harapnya.

Ia menambahkan, perempuan dan khususnya pengurus dan anggota Dharma Wanita harus terus menerus membangun profesional image. “Profesional Image ini dapat dilakukan dengan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kapasitas diri,” jelasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini